Wednesday, May 11, 2011

HEAVEN ON EARTH _ Hanya Engkau yang Mengerti



Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi. . .

Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini. .
kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya kepada orang lain. .
dihianati dan pesimis terhadap cinta. .
seperti burung kecil yang baru terbang,
dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu singkat. .
aku dipaksa menentukan segala-galanya seorang diri. .
tiba-tiba saja hidup dewasa tak semenyenangkan di fikiranku selama ini..

Tapi kau selalu siap berdiri di belakangku. . .

Kau tetap menyemangati dan semuanya akan baik-baik saja. .
tak putus-putusnya kau yakin aku bisa mencapai apapun yang ku inginkan,
di saat yang lain benar-benar meragukanku. .
kau membuatku merasa berharga. .

Jujur saja, aku lelah berjuang terus. .
tapi demi dirimu aku belum akan menyerah dulu. .
mungkin aku harus berusaha lebih keras. .
mungkin aku harus mencoba sekali lagi - entahlah. .
aku tidak akan mengeluh. .

Kau membuatku sadar. . .

Ternyata sejak awal, aku tidak pernah dibiarkan sendirian



                                              _NoveL "HEAVEN ON EARTH"_

No comments:

Post a Comment